Mei 27, 2024
Pisah sambut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB)

Pisah sambut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Ponorogo dari Drs. Harjono, M.Kes kepada Henry Indrawardana, SE, M.Si penuh dengan nostalgia. Pisah sambut ini setelah adanya mutasi yang dijalankan oleh Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, di Rumah Dinas Bupati Ponorogo. Kang Bupati, sapaan akrab Bupati Ponorogo, menempatkan 61 pejabat di posisi yang baru, yakni 6 orang eselon II, 39 orang eselon III, dan 16 orang pengawas. Termasuk Kepala DPPKB, Drs. Harjono, M.Kes, yang dimutasi menempati posisi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah. Sedangkan sebagai penggantinya ditempatkan Henry Indrawardana,SE, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan nostalgia, karena awalnya beliau berdua sama-sama berangkat dari penyuluh KB, sehingga ada banyak cerita kenangan dan itu semua mereka bagikan dalam moment indah.

Selain Kepala Dinas, pisah sambut juga untuk Kepala bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DPPKB dari Harminto, SH, M.Hum kepada Erni Prasetyaningsih, SE, M.Si.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai DPPKB Ponorogo termasuk Penyuluh KB yang tersebar di 21 Kecamatan tersebut digelar di aula lantai 6 gedung terpadu Kabupaten Ponorogo pada jumat, 5/5.

Selamat bertugas di tempat yang baru, Bapak Harjono! Terima kasih atas segala pengabdian, bimbingan dan arahan selama ini. Semoga semakin sukses dan sehat selalu. Amin.

Selamat datang, Bapak Henry. Semoga semakin membawa kemajuan dalam pelaksanaan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *