Mei 27, 2024

Ponorogo – Pembinaan dan evaluasi kinerja pegawai Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana merupakan kegiatan rutin yang terus dijalankan dalam rangka untuk memotivasi dan menjalin sinergitas diantara pegawai Dinas PPKB Kab Ponorogo.

Hal itu untuk mengukur sampai sejauh mana segala program dan kegiatan yang ada juga untuk menyusun program dan menggali inovasi inovasi baru yang bisa diterapkan guna meningkatkan prestasi baik di tingkat OPD maupun jenjang yang lebih tinggi ke depannya.

Pada rapat ini disampaikan beberapa hal, diantaranya bahwa PNS harus mematuhi aturan dan disiplin PNS, diantaranya PNS tidak boleh bermain politik, harus netral. Utamanya dalam menyambut Pilkada serentak tahun 2024. Selain itu PNS harus berubah menjadi lebih baik, karena fasilitas untuk PNS saat ini sudah sangat baik, jauh berbeda dengan beberapa tahun yang lalu.

Pada kesempatan ini juga diberikan arahan bahwa seluruh kegiatan yang dilakukan harus memiliki manfaat dan benefit bagi masyarakat. Karena uang yang dipakai adalah uang rakyat, haruslah memberi manfaat kepada rakyat.

Sehingga keberadaan Dinas PPKB bisa membantu pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam mewujudkan visi dan misinya terutama dalam kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan dasar, pemberdayaan masyarakat dan pembangunan budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *