April 29, 2024
Minilokakarya KKB

DPPKB Kabupaten Ponorogo kembali melaksanakan Minilokakarya Kampung Keluarga Berkualitas di 17 kecamatan pada bulan April dan Mei 2023. Menggandeng lintas sektor seperti camat, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial dan P3A, Dinas PUPKP serta Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Ponorogo dalam pelaksanaan minilokakarya tersebut. Adapun topik yang diangkat masih terkait dengan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Ponorogo.

Narasumber Dinas Pendidikan menyampaikan tentang ” Stimulasi Pengasuhan Anak Usia 0-2 Tahun untuk Pencegahan Stunting “, Dinas Sosial dan P3A tentang ” Pemanfaatan Bansos Terhadap Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Ponorogo, Dinas Pertanian tentang ” Peningkatan Ketersediaan Pangan dan Kualitas Pola Konsumsi Tingkat Rumah Tangga sebagai Upaya Penanggulangan Stunting “, Dinas PUPKP tentang ” Penyediaan Air Bersih dan Sanitasi Memiliki Peran Penting Dalam Penurunan Stunting”, sedangkan Camat meyampaikan tentang ” Kebijakan Penurunan Stunting di Kecamatan “.

  1. Minilokakarya KKB di Kecamatan Jenangan

2. Minilokakarya KKB di Kecamatan Mlarak

3. Minilokakarya KKB di Kecamatan Bungkal

4. Minilokarya KKB di Kecamatan Jetis

5. Minilokakarya KKB di Kecamatan Balong

6. Minilokakarya KKB di Kecamatan Sawoo

7. Minilokakarya KKB di Kecamatan Ngrayun

8. Minilokkaarya KKB di Kecamatan Babadan

9. Minilokakarya KKB di Kecamatan Sampung

10. Minilokakarya KKB di Kecamatan Ponorogo

Selain diatas, minilokakarya KKB juga dilaksanakan di Kecamatan Siman, Slahung, Sukorejo, Kauman, Jambon, Badegan dan Sambit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *